Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

☞13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022

13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022 - Ada yang bilang tak kenal maka tak sayang, untuk itu mari kita berkenalan dulu. Perkenalkan situs Lemintu adalah sebuah situs yang membahas tentang banyak hal. Seperti contohnya yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai 13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022. Tentunya cukup menarik bukan? hehehe.

Basa-basinya garing ya? hehehe, harap dimaklumi yah, karena admin lagi agak ngantuk, semalam abis begadang di tempat Teteh Yuli yang kemarin baru nyunatin anaknya. Berhubung banyaknya inbok yang masuk menanyakan tentang 13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022 maka dengan sangat senang hati admin akan membahasanya. Nah, sambil seruput kopi, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembabaran Lengkap 13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022

13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022 – Saat ini banyak sekali berbagai live apps yang juga berasal dari berbagai negara mulai dari Asia, Eropa dll.

Saat ini aplikasi langsung dibagi menjadi beberapa nama dan kategori, seperti apk langsung Cina, apk langsung gratis, apk langsung bar-bar, apk langsung ekstrem, apk langsung gratis, dan banyak lagi.

Namun kini ada satu lagi kategori atau kategori live apk yang sedang viral saat ini yaitu aplikasi yang banyak disebut dengan Coolmex live apk dan sangat viral di Indonesia.

Namun, tidak banyak yang diketahui tentang aplikasi ini, jadi di sini saya akan membagikan aplikasi yang termasuk dalam kategori ini.

Penjelasan Tentang APK Live Coolmex

APK Live Coolmex adalah sejenis aplikasi live yang didalamnya terdapat banyak live broadcast dan sangat barbar dan banyak juga yang broadcast selama Colm3x.

Bagi mereka yang sama sekali baru, Coolmex adalah bisnis pertanian alias pemain tunggal di dunia perbankan.

Dan memang ini jenis aplikasi yang banyak dicari orang B4c0L yang sangat dicari oleh P4sc0L khususnya di Indonesia.

Nah buat kalian yang saat ini sedang mencari aplikasi yang sangat baru bisa lihat daftar dan download versi modnya di bawah ya gan, jadi tonton terus ya.

Daftar Aplikasi Live Coolmex Paling Parah dan Bar-bar

Apk Live Coolmex
Apk Live Coolmex

Bling2 Live Mod APK

Aplikasi live yang paling keren adalah bling2 live apk, yang saat ini populer di kalangan P4sc0l.

Aplikasi ini hadir dengan fitur dan sistem yang berbeda dari biasanya karena termasuk dalam fitur permainan slot aplikasi langsung ini yang mirip dengan higgs Dominoes.

Selain itu aplikasi ini sangat tape seperti Anda dapat menemukan banyak siaran langsung dengan prosedur membuka kunci coolmex dan bahkan saat mengobrol.

Untuk mencoba aplikasi ini, Anda juga dapat menginstalnya di Android dan iOS, dan jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan versi modnya di bawah ini.

Unduh APK

Dream Live Apk Ijo

Apalagi ada aplikasi dengan bar dan banyak di antaranya hidup 3x hebat bernama Dream Live, tetapi aplikasi ini dikenal dengan Green Live apk atau apk hijau di Indonesia.

Aplikasi ini sangat viral di banyak media seperti di youtube dan juga di banyak grup p4scol dan grup VCS karena live streaming yang barbar banget.

Di sini Anda akan menemukan siaran langsung mulai dari siaran langsung yang nyaman, siaran langsung coolm3x, siaran langsung wik-wik, dan aksi VCS.

Namun, aplikasi ini tidak ada di Google Play Store, jadi Anda bisa mencobanya hanya dengan mengunduhnya di yuksinau.co.id.

Anda bisa mendapatkan file apk Green Dream Live melalui link download di bawah ini.

Unduh APK

19 Love Me

Lalu ada aplikasi 19 love me yang merupakan salah satu aplikasi paling populer di Indonesia dan sudah banyak yang mencobanya.

Ini adalah aplikasi yang saat ini memperbarui namanya menjadi bling2 live, yang juga kami sebutkan di nomor seri pertama.

Anda dapat mencoba aplikasinya dengan mengunduhnya di tautan yang kami bagikan di atas, atau Anda dapat mengunduhnya langsung di bawah.

Unduh APK

Moon Live

Lalu ada Moon Live yang merupakan salah satu aplikasi Vietnam terpopuler dan kini menjadi idaman banyak orang Indonesia.

Aplikasi Moon Live lebih populer untuk pengguna dari Vietnam dan Thailand tetapi bagi Anda yang suka menonton live mex yang keren, aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik.

Selain banyak siaran langsung yang menarik, Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dari banyak host aplikasi ini.

Meskipun aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Playstore, kamu bisa mendapatkan semuanya di yuksinau.co.id.

Unduh APK

Mlive Mod APK

Aplikasi live coolmex berikut adalah dari Mlive yang sudah sangat terkenal dalam beberapa tahun terakhir karena kualitas dan kesenangannya.

Mlive dikenal sebagai aplikasi live Thailand gratis yang saat ini masih sangat populer dan banyak digunakan di kalangan pengguna Indonesia.

Di mlive, Anda juga dapat menonton banyak streaming langsung yang merupakan bar, slot, live Coolmex, dan bahkan streaming langsung berputar.

Di app ini juga banyak live broadcast dari host indo dan lebih barbar dari negara lain live disini juga.

Nah buat kalian yang ingin mencoba aplikasinya kalian bisa ambil versi modnya dibawah ini.

Unduh APK

Mglobal Live

Aplikasi coolmex langsung berikutnya adalah Mglobal, aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna iOS, karena appstore memiliki aplikasi yang tersedia.

Namun bagi pengguna android juga bisa mencobanya, karena ini aplikasi yang sangat mirip dengan mlive dan juga bar-bar yang tentunya sangat menarik.

Nah untuk mencobanya kalian bisa mencoba versi mod di bawah ini, atau untuk pengguna iOS kalian bisa mencarinya di App Store.

Unduh APK

Peck Live Collmex

Apalagi ada aplikasi live Peck yang merupakan salah satu aplikasi tak kalah menarik dari China yang populer di kalangan P4Scol.

Meski belum seterkenal aplikasi lainnya, aplikasi Peck Live ini sudah mulai dikenal luas dan banyak dicari oleh banyak orang.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini dari Playstore, namun di sini kami memiliki versi modnya, jadi Anda bisa mendapatkannya dari tautan unduhan di bawah ini.

Unduh APK

Boom Live

Lalu ada aplikasi Boom Live khususnya P4sc0l, apakah kalian sudah familiar dengan aplikasi live coolmexs ini?

Ya, ini adalah aplikasi live host Indonesia yang sangat terkenal dan banyak diminta oleh P4SC0L di Indonesia dan juga di luar negeri.

Jadi jika Anda belum mencobanya atau Anda sedang mencari versi modnya, Anda bisa mendapatkannya dari tautan yang kami bagikan di bawah ini.

Unduh APK

BuzzCast Live

Lalu ada aplikasi live streaming yang populer sedangkan coll mex adalah BuzzCast Live yang sebelumnya dikenal dengan Facecast Live.

Aplikasi ini lengkap ada dan menemani banyak pengguna host atau p4sc0l di Indonesia.

Saya juga sudah lama menggunakan aplikasi ini, jadi bagi anda yang belum mencoba aplikasi ini atau sedang mencari versi modnya, anda bisa mencobanya melalui link download di bawah ini.

Unduh APK

Kiss Live Mod APK

Apalagi ada Kiss Live Mod APK yang merupakan salah satu Aplikasi Cina langsung yang terkenal dengan siaran langsung live bar dan colm3x.

Aplikasi ini tidak banyak dikenal karena sulit ditemukan dan tidak tersedia di Google Play terutama di Play Store.

Namun bagi p4sc0l yang sebenarnya dan bagi anda yang selalu mengikuti perkembangan yuksinau.co.id pasti sudah tahu.

Nah, bagi kamu yang belum mencoba aplikasi ini atau penasaran, kamu bisa mendownload dan mencobanya di link di bawah ini.

Unduh APK

Mango Live Ungu 

Lalu ada aplikasi Purple Mango Live yang sangat populer. Pasc0l sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Dan aplikasi ini sudah pernah kita bahas sebelumnya, aplikasi ini sudah sangat lama kita gunakan dan juga cukup sering kita temukan siaran baru.

Jadi jika Anda belum mencoba aplikasi ini atau sedang mencari versi mod, Anda bisa mendapatkannya dari yuksinau.co.id.

Unduh APK

Sakura Live Apk

Lalu ada Sakura Live Apk yang merupakan salah satu aplikasi langsung Cina terpopuler dan ada banyak aliran langsung yang bagus.

Kami telah menggunakan aplikasi ini dan terbukti sangat p4r4h dan mandul, ini adalah aplikasi p4sc0l yang sebenarnya.

Aplikasi ini dulunya ada di playstore, namun karena live streaming aplikasi ini keluar, dan untuk mendapatkannya anda bisa mendownloadnya di yuksinau.co.id.

Unduh APK

Peach Live Mod Apk

Aplikasi live coolmex terbaru adalah peach live apk yang merupakan salah satu aplikasi live chinese yang memiliki banyak wik-wik live.

Kami telah menggunakan aplikasi ini di ponsel kami dan menurut kami itu juga termasuk dalam aplikasi yang sangat mandul.

Namun, untuk tuan rumah sendiri, aplikasi ini didominasi oleh orang Tionghoa, terutama gadis Tionghoa pada umumnya.

Nah bagi kalian yang belum tau atau ingin mencobanya bisa download dibawah ini gan.

Unduh APK

Apa Kelebihan dan Kekurangan Apk Live Coolmex?

Banyak kelebihan dan kekurangan dari aplikasi siaran langsung yang tentunya harus ada di semua aplikasi, dan beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Kelebihan:

  • Banyak siaran langsung yang enak untuk dilihat
  • Live uting, live TT dan coolmeex
  • Gratis tanpa larangan
  • Bebas masuk room/siaran tanpa koin
  • Tanpa iklan
  • Global, banyak host di India, Cina, dll

Kekurangan:

  • Sering minta update apk
  • Mod terkadang tidak berfungsi
  • Beberapa bug apk di ponsel lama

Cara Download dan Instal Aplikasi Live Coolmex

Untuk menginstal aplikasi live streaming Collmex, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu pada tautan yang disediakan oleh yuksinau.co.id di atas. Kemudian, ikuti petunjuk di bawah ini.

  • Unduh file apk, lalu tap dan pilih Install
  • Jika pemberitahuan Keamanan atau Google Play Protect muncul, berikan izin Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian lanjutkan sampai selesai.

Catatan: Aplikasi live di atas, semua versi modnya hampir sama, jadi Anda akan mendapatkan beberapa fitur yang tidak ada di aplikasi aslinya, dan tentunya ini bisa lebih menyenangkan untuk digunakan di ponsel Anda.

Kesimpulannya

Menurut saya, aplikasi live Coolmex yang kami sebutkan di atas adalah daftar aplikasi yang paling populer dan sangat lengkap.

Jadi jika Anda benar-benar mencari aplikasi yang barbar dan gratis dan juga hidup dengan buruk, maka aplikasi di atas adalah aplikasi yang harus Anda coba.

Nah, pembahasannya di sini ya? Silahkan dicoba sendiri, terima kasih.

Oh iya, kalau kamu sedang mencari aplikasi live lainnya yang juga tidak kalah menarik, kamu bisa langsung mencarinya di yuksinau.co.id.

The post 13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022 appeared first on YukSinau.co.id.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Penutup: Demikian pembahasan lengkap mengenai ☞13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022 yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah meluangkan waktu mampir ke situs Lemintu. Kami harap ulasan yang kami sampaikan diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda tentang ☞13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022. Bila dirasa pembahasan ini membawa manfaat silahkan share ke teman-teman yang lain. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Post a Comment for "☞13 Apk Live Coolmex Paling Parah dan Bar-Bar 2022"